Tips Island Hoping Di Raja Ampat Dengan Perahu

18.32
Cara paling gampang adalah mengatur penyewaan perahu kalian dengan pemilik homestay tempat kalian menginap. Biasanya mereka memiliki perahu mereka sendiri dengan harga yang lebih murah. Ada beberapa jenis perahu di Raja Ampat. Long Boat adalah yang termurah, speed boat kecil cocok untuk sekitar 10 orang, dan yang terakhir adalah speedboat besar yang bisa muat sampai 30 orang.
Kisaran harga sewa perahu di Raja Ampat berbeda – beda, tergantung pada rute yang kalian ingin lewati. Misalnya, naik speed boat ke Mansuar dan Gam daerah akan terkena biaya sekitar IDR 3.500.000 / hari. Sementara itu untuk pergi ke Wayag yang merupakan ikon Raja Ampat biayanya adalah IDR 7.050.000 / hari.
Masalahnya, bagaimana jika kalian pergi ke Raja Ampat sendirian, tidak dengan berkelompok? Jangan khawatir deh! Itulah sebabnya kalian disarankan untuk bertanya kepada pemilik homestay jika ada orang lain memiliki kegiatan yang sama, entah pergi ke Wayag, atau yang lainnya, kalian dapat bergabung dengan mereka.
Beberapa homestay bahkan memiliki aktivitas yang sudah dijadwalkan untuk pergi ke beberapa pulau-pulau kecil. Bahkan ada juga yang hannya membayar IDR 100.000 untuk pergi ke Manta Point and sekitarnya. Jika kalian ingin menyewa perahu di Raja Ampat, kalian bisa menghubungi Pak Pandy, Pemandu dan Kapten kapal di Raja ampat pada nomor ini : 6285243526835
Sumber : http://liburmulu.com/
Previous
Next Post »
0 Komentar