Penginapan Murah Selama Liburan Di Raja Ampat

18.29
Kalian bisa memilih apa pun jenis penginapan yang ada di Raja Ampat. Mulai dari penginapan ala homestay atau bahkan resort mewah. Iya, percaya atau enggak ada homestay di Raja Ampat yang harganya jauh lebih masuk akal dan ekonomis. Apalagi ada homestay yang terletak di pulau kecil yang tenang.
Tidak seperti beberapa penginapan di Waisai seperti Arcopora dan Dolphin (Rp 880.000 / bungalow / 4 orang), suasananya akan sangat berbeda karena mereka tidak terletak tepat di depan laut. Bahkan jika penginapan itu dekat dengan Pantai WTC. Percayalah, WTC tidak terlalu bersih.
Rekomendasi penginapan murah dan nyaman di Raja Ampat adalah dengan tinggal di homestay seperti Yenkoranu homestay, Koranu Fyak Homestay, yang tarifnya hanya sekitar IDR 250.000 / orang termasuk makan 3x! Dan tentu saja, kalian bisa melompat langsung ke pantai dan berenang dengan ribuan ikan besar… bahkan bertemu hiu juka kalian beruntung!
Informasi lebih lanjut tentang homestay dan penginapan murah di Raja Ampat, bisa dicari dengan bantuan google, atau bertanya langsung setelah sampai di Raja Ampat. Jika menginap di Sorong kalian bisa tinggal di Hotel Indah dekat Tembok Berlin (IDR 230.000 / malam) atau Meridien Hotel yang lokasinya di depan bandara dan atau bisa juga membeli PIN disini (IDR 400.000 / malam).
Sumber : http://liburmulu.com/
Previous
Next Post »
0 Komentar