Pulau – Pulau Yang Bisa Dikunjungi Di Raja Ampat

18.35
Kunjungilah beberapa desa di Raja Ampat seperti Arborek, Sawingray, Yenbuba. Wayag adalah tempat yang paling populer di Raja Ampat. Wayag ini terkenal karena ketika kalian mengetik “Raja Ampat” di google, pasti informasi yang banyak keluar, foto dan gambar yang ada adalah Wayang yang mempesona ini.
Kepulauan Wayag sendiri bisa ditempuh dengan 3 jam perjalanan dengan speedboat dari Waisai. Selain wayag, ada juga tempat yang pemandangannya mirip seperti Wayag, bernama Penemu atau Pianemo Island. Disini kalian bisa mendaki tiga bukit kapur untuk melihat pemandangan spektakuler berupa batu gamping kecil dengan gradasi warna-warni yang menakjubkan.
Pastikan untuk memakai sepatu dan sarung tangan karena meskipun perjalanan tidak lama tapi sepanjang jalur banyak bebatuan yang runcing. Untuk snorkeling, kalian bisa melakukannya di depan Kri Resort, atau bisa juga dilakukan di Wayag. Pemandangan bawah lautnya tentu akan sangat luar biasa.
Pun karang yang ada tidak terlalu bagus, tetapi ikan disana ada banyak dan berukuran besar. Manta Point adalah tempat yang wajib kalian kunjungi ketika ke Raja Ampat. Jangan heran kalau kalian melihat hiu disana. Jangan takut juga, karena mereka tidak akan menggangu kalian kecuali terpancing dengan aroma darah. Sementara itu Teluk Kabui memiliki sebuah gua di mana masih ada sebuah telur yang belum menetas di dalamnya. Terakhir kalian juga bisa melakukan birdwatching di Waigeo.
Sumber :http://liburmulu.com/
Previous
Next Post »
0 Komentar