Bank Mandiri Kini Hadiri di Kota Waisai - Raja Ampat

00.35
Ini merupakan kabar gembira buat warga kabupaten Raja Ampat dan kota Waisai Pada khususnya,, kini layanan Bank mandiri segera ada di Kota Waisai, Bank berpelat merah yang dulu pernah mengaku sebagai bank terbesar di Indonesia ini, kini mulai menmpakan wajahnya dalam kota Waisai.

Kota Waisai yang selama ini hanya di layani oleh Bank Papua dan Bank BRI ini kini mulai ada pesaing baru lagi,, Bank Mandiri sebelumnya tahun 2014 lalu, bertepatan dengan digelarnya acara Sail Raja Ampat yang berskala nasional itu sudah menempatkan 1 mesin ATM nya di depan Gedung Hotel Raja Ampat, Namun layananan ATM itu tidak berfungsi full sebagaimana mesin ATM semestinya, kadang gangguan sama sekali, dan kadang cuma bisa transaksi non Tunai alias tidak bisa tarik tunai dari ATM nya.



Kini, di jalan Poros 30 Kota Waisai, atau jalan yang bernama lengkap jalan Jend. Ahmad Yani sudah terlihat papan nama Bank Mandiri, bank ini mengontrak salah satu ruko di depan jalan 30 yang di ruko itu juga berjejer mulai dari Toko Maros indah, Butik dan toko bangunan lainnya. sampai saaat ini admin juga belum mendapatkan info kapan mulai di buka layanan bank ini.
Jalan Jend A YAni depan Bank Mandiri Waisai

Semoga degan kehadiran layanan Bank Mandiri di Kota Waisai ini,  makin melengapi layanan Waisai sebagai kota tujuan wisatawan untuk berwisata mengelilingi Raja Ampat.
Previous
Next Post »

1 komentar