Daftar Operator Seluler / Provider di Kota Waisai - Kabupaten Raja Ampat

07.25
Berikut ini admin akan membagikan informasi ringan tentang Operator Seluler di Kota Waisai Raja Ampat, semoga saja informasi ini bermanfaat bagi anda yang merencanakan perjalanan wisata nya di Kabupaten Kepulauan Raja Ampat yang kaya akan wisata bahari ini, adapaun Kota Waisai ini adalah ibukota dari Kabupaten Raja Ampat, sedangkan letak objek wisata bahari sendiri letaknya jauh dari kota ini (ada juga yang tidak telalu jauh sih). Jadi sebagian besar orang yang akan berwisata di area kabupaten Raja Ampat pasti akan berkunjung atau singgah di Kota kecil Waisai ini, namun ada juga yang meneruskan perjalanan wisatanya langsung dari kota Sorong, kota terbesar kedua di Papua yang letaknya berdekatan dengan Kota Waisai, hal itu di karenakan mudahnya mencari kebutuhan dan perlengkapan penunjang perjalanan wisata anda di kota itu, dan juga ada beberapa lokasi objek wisata kabupaten Raja Ampat yang lebih mudah atau lebih dekat jika di jangkau dari Kota Sorong.
Gambar Ilustrasi BTS
Dan bagi anda yang akan mengunjungi kota Waisai untuk perjalanan selanjutnya ke objek wisata yang sudah tidak ada lagi jaringan komukasi selulernya, mungkin juga sudah harus cari tau kira-kira di kota waisai, jaringan seluler apa saja yang ada. Di kota ini juga banyak tersedia Hotel, Penginapan dan Sejenisnya lainnya dengan harga yang berfariasi. Selain itu juga ada beberapa tujuan wisata yang letaknya dekat jika di jangkau dari Kota Waisai, bahkan masih di jangkau juga oleh jaringan seluler, dan informasi yang lebih menggembirakan lagi, untuk perjalanan wisata ke arah teluk Mayalibit, kini sudah tersedia jalan darat, walau hampir semua jalan masih belum berasapal dan banyak  jalan berlubang, tapi nikmatilah, walau tak seindah lubang berjalan ihihihhihi......Perjalan dari ota waisai ke Objek wisata sekitara teluk Mayalibit memerlukan perjalanan sekitar lebih dari 30 KM dan sudah sering di kunjungi juga oleh warga kota Waisai alias wisatawan lokal.
Nah mari kita lanjutkan pada pokok pembahasan, adapun dari 5 Produk telekomunikasi yanga ada di Indonesia yang meyediakan jaringan GSM, GSM 3G dan 3,5 G, hanya Telkomsel lah yang ada di Kota ini, memang yang namanya Telkomsel bisa di bilang menjadi Raja untuk tanah Papua, hampir 100 persen menguasai pasar di Papua ini. Dan berita yang lebih senang lagi untuk di dengar, walau kota Waisai masih terbilang kota kecil dan Telkomsel pemain tunggalnya, sudah tersedia jaringan 3G lho, padahal di daerah lain di Papua, hanya kota-kota besar yang tersedia jaringa 3Gnya, mungkin ini bonus bagi kita yang tinggal di Kota ini, atau kemungkinan pastinya adalah persiapan untuk menyambut Sail Raja Ampat 2014 yang berpusat di Pantai WTC Kota Waisai.
Cukup sekian dulu catatan saya tentang Operator Seluler di Kota Waisai Raja Ampat, semoga catatan ringan ini bisa membantu anda dalam kelancaran komunikasi perjalanan wisata anda. Salam
Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Jika memerlukan Jasa Sitac, IMB dan CME bisa menghubungi saya. Terima kasih

    BalasHapus