Daftar Akomodasi Penginapan di Kota Waisai - Kabupaten Raja Ampat

07.09
Dikutip langsung dari gorajaampat.com
Raja Ampat merupakan lokasi wisata kepulauan yang terus berkembang. Jumlah penginapan, hotel, cottages dan diving resort yang ada di sana pun terus bertambah jumlahnya seiring dengan pembangunan infrastruktur yang terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah. Untuk memacu pertumbuhan pembangunan khususnya sektor pariwisata Raja Ampat, pihak pemerintah daerah membuka kesempatan untuk bekerjasama dengan investor baik inevstor dalam negeri maupun dari manca negara. Selain itu Pemerintah Raja Ampat pun terus meningkatkann kerja sama dengan desa-desa yang berada di kepulauan Raja Ampat untuk membangun kamar-kamar penginapan di desa-desa tersebut yang disebut dengan istilah homestay.
 
Jadi bila anda berkesempatan untuk mengunjungi Raja Ampat, anda tidak perlu khawatir akan kesulitan mendapatkan penginapan. Cukup banyak kamar penginapan yang disewakan dengan harga yang bervariasi. Bagi anda yang berwisata ke kepulauan Raja Ampat tanpa mengikuti sebuah program tour dan datang menggunakan kapal Ferry Marina Express dari pelabuhan rakyat Sorong, maka anda akan tiba di Raja Ampat di pelabuhan kapal Kota Waisai. Setelah itu tentunya anda akan mencari penginapan di kota Waisai, ibukota Kabupaten Raja Ampat.
Berikut ini adalah dafta nama penginapan, hotel dan cottage yang beroperasi di kota Waisai:
1. Penginapan NAJWA INDAH
2. Penginapan WAISAI INDAH
3. Penginapan MARCY
4. Hotel SURYA
5. Hotel MARAS RISEN
6. Penginapan NOVALIN
7. Penginapan CORMANSIWIN
8. Penginapan SINAR PALIMA
9. Penginapan MARANU
10. Cottage ACROPURA
11. Cottage KING DOLPHIN
(Note:Untuk informasi lengkap mengenai akomodasi di Raja Ampat mohon ikuti link ini)
 
Penginapan di Kota Waisai ini harganya bervariasi antara Rp 150.000 s/d Rp. 700.000,- per-malam. Jarak penginapan ke pantai kota Waisai, yaitu Pantai Waisai Tercinta (WTC) dan fasilitas yang diberikan merupakan faktor yang mempengaruhi harga penginapan. Kamar yang cukup nyaman dengan fasilitas lemari pendingin, televisi dan AC umumnya ditawarkan mulai dari harga Rp. 300.000,- ke atas. (wbp)
Previous
Next Post »
0 Komentar